Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow

Facebook Me Sang Frustaters

Loading
RSS

Blog Search

Cara Menghapus ID Skype di Login Pertama Skype

Hapus id lama di kotak login skype – Skype adalah sebuah program komunikasi yang berdiri tahun 2003 dengan teknologi P2P (peer to peer) atau bahasa kerenya chatting kalo saat ini. Program ini merupakan program bebas (dapat didownload gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia.
Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara. Jadi lebih mirip teknologi voip lah.
Yang ingin kita bahas disini adalah bagaimana cara menghilangkan bekas bekas username lain saat kita login Skype. kadang kan ada tuch misal kita makek id skype yang lain dan ingin id skep kita tidak secara otomatis nongol di kotak login.
Caranya masuk ke komputer / leptop / mac apple kamu lalu cari di directory system biasanya di User/Local User Name/Library/Application Support/Skype/  selanjutnya hapus folder username tersebut, dan selanjutnya lakukan restart skypemu lagi, yaitu logout dan login lagi, maka di kotak login depan seharusnya sudah ilang tuch id yang barusan kamu hapus itu. selesai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar